Ada Yang Baru, Kuliner Spesial di The Onsen Hot Spring Resort

  • Bagikan

Kota Batu, Jurnalhariini.com –Berkunjung disatu tempat di bulan Ramadan 1445 hijriah, The Onsen Hot Spring Resort Kota Batu mempersembahkan promo staycation dan menu berbuka puasa yang istimewa.

The Onsen menggelar acara ramadhan dengan ” Ramadhan In Japan 2024 “. Resort ini menawarkan beragam menu tradisional dan kuliner Jepang untuk berbuka puasa.

Diantara semua menu, ada salah satu menu istimewa yang disajikan adalah Sushi Kurma dan Nasi Goreng Kambing, sebuah inovasi yang menggabungkan cita rasa Jepang dengan semangat Ramadhan.

 

Ditempat yang sama, Stevani Astria, Sales Marketing Manager The Onsen Resort mengungkapkan terdapat 3 jenis sushi kurma yang ditawarkan, mulai dari yang berisi kurma, toping kurma, hingga aroma kurma.

” sedangkan Nasi Goreng perpaduan Jepang dengan Arab dan pembuatan secara live, kedua menu ini menjadi favorit pengunjung ” ungkap Stevani.

 

Pengunjung dapat memilih sesuai dengan selera masing-masing.

Menu berbuka puasa ini tersedia dengan harga Rp 95.000 per orang, dengan konsep all you can eat ( semua menu bisa dinikmati ), sehingga pengunjung dapat menikmati hidangan sepuasnya.

Ada promo dengan harga Rp 95.000 per orang, dengan konsep all you can eat ( semua menu bisa dinikmati ), sehingga pengunjung dapat menikmati hidangan sepuasnya.

Selain itu, bagi pengunjung yang datang berkelompok dan melakukan reservasi sebelumnya akan mendapatkan diskon 10 persen.

Disebutkan, pengunjung yang ingin merasakan nuansa Jepang selama berpuasa, resort ini juga menyediakan paket staycation mulai dari Rp 2,4 juta untuk Deluxe Suite dan Rp 3,6 juta untuk Executive Suite.

” Dengan harga tersebut, tamu akan mendapatkan menu sahur untuk 4 orang, berbuka puasa gratis untuk 2 orang, tiket masuk gratis, 2 voucher gratis untuk ATV/Yukata, dan sesi foto gratis ” lanjutnya.

Dengan beragam pilihan menu dan fasilitas yang menarik, The Onsen Hot Spring Resort menjadi destinasi yang menarik untuk merayakan Ramadhan dengan suasana yang berbeda.

( Wicaksono)

  • Bagikan